Kamis, 05 November 2009

Mengembalikan Data yang Terhapus

undelete plusKamu sering bermain-main dengan data-data digital dan tidak sengaja menghapusnya? Jika ya tak perlu panik dan khawatir jika ada data yang terhapus atau bahkan terformat. Saat ini banyak tools yang dapat merecovery data yang telah terhapus atau bahkan terformat sekalipun. baik di Flash Disk maupun di Hard Disk. Tools tsersebut ada yang gratis dan berbayar, tentunya fitur-fitur yang gratis dan berbayar jelas berbeda. Kamu boleh saja pakai yang gratisan atau berbayar, hal itu bergantung kocek kamu. Kalau saya ikut pepatah, jika ada yang gratis ngapain beli?

Software Gratis

Untuk mencari software gratisan kamu tak perlu pusing dan ga usah tanya kepada sang pakar komputer. Trus kemana dong carinya? Jawabannya adalah sederhana, cari aja kepada sang pakar mesin pencari situs raksasa Google. Masukkan kata kunci "free software recovery data". Google akan memunculkan ribuan situs yang mengandung kata-kata tersebut. Salah satu software gratis yang cukup handal adalah Undelete Plus.


Sofware ini mampu berjalan di sistem Operasi Win98/ME/2000/NT/XP/2003/Vista dan hanya berukuran kecil sekitar 851 kB sehingga cepat untuk di download. Kamu dapat download di situsnya http://www.undelete-plus.com.

Dengan software ini kamu dapat merecovery data yang terhapus atau bahkan terformat dengan cepat dan tak perlu pusing lagi dengan waktu dan biaya ke tukang service. Sebagai tambahan softaware Undelete Plus dapat merecovery data Windows FAT12/16/32,NTFS/NTFS5 dan juga bisa merecovery gambar yang telah dihapus pada media compact flash, SmartMedia, Multi Media Card (MMC) dan secure digital.
 


Free CursorsMyspace LayoutsMyspace Comments
type='text/javascript'/>